MONEY IS EASY

BUSINESS

Sabtu, 14 Mei 2011

HIDUP DALAM KEHIDUPAN

Hidup adalah sebuah opsi / pilihan, kita harus memilih salah satu dari beberapa pilihan. Kita tidak dapat menghindari pilihan tersebut. Meskipun kadang pilihan yang sama-sama berat untuk kita pilih, sama pahit untuk dipilih. Tapi hidup itu, yang tidak bisa dipungkiri lagi, dan tidak dapat dihindari lagi. Tapi percayalah, kepahitan di pilihan yang dipilih pasti ada hikmah tersendiri. Pahit, tapi kemudian manis. Meskipun kita tidak tahu kapan datang sesuatu yang manis. Untuk itu rasa kesabaran dan tidak pernah menyerah sebagai senjata untuk melawan dan prinsip hidup sebagai pondasi / dasar. Seseorang yang tidak memiliki prinsip dalam hidup, seperti air di daun talas, dengan kata lain mudah diombang-ambingkan oleh kehidupan bertentangan dengan kehidupan kita. Hidup di dunia ini sangat bervariasi, tidak sama dari satu tempat ke tempat lain. Kadang-kadang pada awal kehidupan manis kita di mana kita hidup, tapi setelah pindah ke kehidupan yang sangat baru, kita perlu adaptasi, seakan kita merasa sulit untuk menjalankannya. Tapi ingat, kesabaran dan pantang menyerah senjata yang ampuh. Nikmati saja seperti air mengalir.




Dalam kehidupan yang relatif baru, adaptasi yang diperlukan. Posisi diri mereka sendiri, apa sikap, perilaku, dan tindakan yang sesuai untuk kehidupan seperti itu. Dan untuk mengevaluasi apakah kita memiliki posisi yang tepat setelah itu? Antara cocok dan setidaknya ketika dalam kehidupan yang sangat pahit dan sulit, 90% hati mengatakan "tidak cocok", di mana 10%? Sisanya bisa dibilang dengan keterpaksaan, situasi memang mengharuskan kita untuk bersabar selama hidup pertama itu, suka atau tidak kita dituntut untuk menyesuaikan. Tentu saja kita tidak boleh menyalahkan orang lain jika hidup dalam kehidupan yang pahit. Dan tidak boleh menyalahkan diri sendiri, karena diri kita adalah orang-orang yang akan lulus semuanya. Dan yakinlah bahwa pasti akan berputar roda kehidupan. Bermain kita ke kehidupan yang lebih baik, dan tentu saja manis. Selalu mengambil sisi positif, bukan sisi negatifnya. Karena berpikir positif yang akan membawa kita ke dalam hidup optimis untuk menjadi bahagia atas kerja keras dan kesabaran selama ujian, ujian dalam kehidupan yang kompleks dan pahit.


"Hanya sedikit semoga berguna untuk pembaca. Maaf jika ada satu kesalahan menulis kata.. Karena manusia dan melupakan tempat yang salah, dan kesempurnaan hanya ada padaNYA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar